Loker UKM Klaten

Informasi Lowongan Kerja di Klaten, Lowongan Kerja Jogja, Lowongan Kerja Solo, Loker Klaten, Loker Jogja, Loker Solo

6 Hal yang Membuat Anda Dipastikan Tidak Bisa Mendapat Pekerjaan

Sedulur klaten, Kompetisi dalam mendapatkan pekerjaan yang ada itu tidak mudah. Selain saingan Anda yang sangat banyak dan memiliki kemampuan yang lebih dari Anda, pihak perusahaan yang menyeleksi kariawan baru juga sangat selektif. Disini Anda tidak boleh memperlihatkan sikap yang membuat Anda dipastikan tidak bisa mendapatkan pekerjaan. Maka dari itu Anda harus tahu hal-hal yang dapat membuat Anda dipastikan tidak bisa mendapatkan pekerjaan, agar Anda bisa menghindari hal-hal tersebut dan bisa mendapatkan pekerjaan yang Anda inginkan. Di bawah ini adalah 6 hal yang membuat Anda di pastikan tidak bisa mendapatkan pekerjaan:

1.Kurang persiapan

Salah satu penyebab Anda di pastikan tidak bisa mendapatkan pekerjan adalah kurang persiapan. Untuk menyiapkan segala sesuatunya perlu kerja keras dan pengorbanan. Anda perlu tahu semua yang berhubungan dengan perusahaan yang sedang kita lamar, agar kita dapat menyesuaikan dengan lingkungan pekerjaan kita.

2. Hanya diam

Banyak orang gagal mendapatkan pekerjaan karena hanya diam saja. Sebaiknya Anda juga menyiapkan pertanyaan yang berhubungan dengan perusahaan. Tapi ingat tidak perlu panjang lebar atau bertele-tele juga supaya bisa menyingkat waktu.

3. Tidak percaya diri

Jangan sampai hanya karena saingan Anda terlihat lebih hebat dari Anda, Anda menjadi tidak percaya diri bisa mendapat pekerjaan yang ada. Maka hanya sikap optimis dan sabar lah yang akan membawa Anda pada kesuksesan.

4. Tidak Fokus

Sayang sekali kalau Anda gagal cuma gara-gara tidak fokus. Kalu Anda niat untuk mencari pekerjaan fokuskan semua kegiatan yang berhubungan dengan mencari pekerjaan. Jangan sampai waktu Anda terbuang dengan hal-hal yang bisa membuat Anda di pastikan tidak bisa mendapat pekerjaan.

5. Kemampuan networking yang lemah

Tidak semua peruahaan mengiklankan lowongan pekerjaan yang ada, dan hanya kekuatan networking yang dapat menjangkaunya. Kemapuan networking ini dapat dilakukan dengan mengikuti workshop ataupun mengunjungi bursa acara yang diadakan perusahaan.

6. Pendekatan Shotgun

Dalam mencari pekerjaan itu harus sesuai dengan kemampuan Anda masing-masing. Supaya Anda mudah di terima karena kemampuan Anda sudah sesuai dengan apa yang sedang di cari perusahaan. Jika tidak sesuai Anda dapat di patikan tidak bisa mendapat pekerjaan yang ada.

Demikian informasi mengenai 6 Hal yang Membuat Anda Dipastikan Tidak Bisa Mendapat Pekerjaan. Semoga bermanfaat. Selamat berburu lowongan kerja! Jika Anda membutuhkan info lowongan kerja, klik www.loker.ukmklaten.com.

Categories: tips kerja

Comments are closed.